Ibanez PGM800 Jepang Spesifikasi

Ibanez PGM800

Ibanez PGM800 mulai diperkenalkan pada tahun 1996 dengan Body berbahan Ash Wood. PGM800 adalah salah satu gitar signatur dari Paul Gilbert.

Fitur utama PGM800 meliputi; ash wood body, wizard Neck, dengan headstock ala PGM300, terbalik, pickup DiMarzio Tone Zone,Fixed Bridge standar hard-tail, dan F-holes signatur Paul Gilbert.

Penampilan Ibanez PGM800 berdasarkan pada Ibanez guitar custom yang dibuat untuk Paul Gilbert.

Ibanez PGM800
Ibanez PGM800
Gambaran Paul Gilbert tentang PGM800; Ibanez PGM800 adalah salah satu gitar favorit saya dari keluarga PGM. Dengan body yang terbuat dari kayu Ash yang benar-benar benar-benar ringan. Saya telah melakukan beberapa show dengan menggunakan gitar ini, gitar ini tidak terlalu berat, sehingga tidak membebani serta menyakiti bahu. Ini adalah gitar yang sangat bagus untuk bermain di panggung.

Ibanez PGM800 dilengkapi dengan pick up DiMarzio Tone Zone, dengan tambahan single coil pada bagian tengah, sehingga Anda bisa mendapatkan banyak kombinasi suara. Selain itu, Saya pikir itu juga akan terlihat keren.

Penggunaan kayu ash pada body, dengan kombinasi warna coklat, serta f-holes gelap akan membuat gitar ini tampak hebat. Akhir-akhir ini, saat saya bermain bersama Racer X, saya selalu menggunakan gitar ini.

Dengan Ibanez PGM800 ini juga, saya banyak melakukan rekaman pada sebagian besar album "Superheroes" .

Selain album superheroes, saya juga mengguanakan PGM800 untuk jutaan show dan bermain di gitar klinik di seluruh dunia. Ibanez PGM800 merupakan gitar yang bagus.


Spesifikasi

Nama
Tahun
Area
Made in
Finishes

Body
Tipe Body
Material Body
Neck joint
Bridge
Warna Hardware

Neck
Neck type
Neck material
Fingerboard
Inlays
Frets

Electronics
Pick up Konfigurasi
Bridge Pickup:
Mid Pickup:
Neck Pickup:
Controls:
PGM800
1996-1999
Japan
Japan
BRS – Brown Stain


Solid Body
Swap ash / Light Ash
AANJ
Gotoh GTC101
Gold


Wizard
1 Piece Maple
Rosewood
Cream dot
24 / jumbo


H-S-H
DiMarzio Tone Zone
DiMarzio JEM Single
DiMarzio Tone Zone
1 volume / 5-way lever

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »