Sacrament Lamb of God Album

Sacramen

Lamb of God merilis album kelima, “Sacrament”, pada bulan Agustus 2006. Album yang berhasil berada di posisi nomer delapan Billboard 200 ini terjual hampir 65.000 kopi seminggu pertama setelah “Sacrament” resmi dirilis, hampir dua kali lipat dari penjualan album “Ashes of the Wake”.

Cosmo Lee dari Stylus Magazine menyatakan, " Sacrament has the band's most memorable songs to date. Musically, there's no fat. The band plays with laser precision and songs move smoothly through riffs and transitions”. 

Ed Thompson dari IGN menyatakan “Sacrament” adalah salah satu album metal terbaik 2006", dan Jon Pareles dari Blender (majalah music Amerika) menyebutnya sebagai ""speed rush all the way through”.

Dalam rangka mensukseskan Album ini, Lam of God melakukan tur besar-besaran, termasuk tur The Unholy Alliance bersama Slayer, Mastodon, Children of Bodom, dan Mu Mata Bleed, kemudian tur Gigantour, bersama Megadeth, band utama di Ozzfest tur, konser di Download Festival tur, dan tur co-headlining eksklusif dengan Killswitch Engage, Soilwork, dan DevilDriver, di mana Killswitch Engage dan Lamb of God berkolaborasi selama konser.

Melalui "Redneck", Lamb of God dinominasikan sebagai Best Metal Performance pada 2007 Grammy Awards, namun kalah dari "Eyes of the Insane"nya Slayer.

Sacrament Deluxe Edition

Pada bulan Desember 2007, LoG kembali merilis album “Sacrament”: Edisi Produser Deluxe. Berisi semua lagu original dari “Sacrament” pada disk pertama, dan pada disc kedua (CD-ROM) menampilkan semua vokal, bass, gitar, dan drum yang trek berkualitas 192kbit format MP3, sehingga memungkinkan para pembeli untuk memproduksi interpretasi sendiri dari lagu-lagu “Sacrament”.

Blythe menyatakan, "you sometimes have to do something special to get kids to even buy an album these days rather than download it”.

Setelah sukses merilis “Sacrament”, sepanjang tahun 2008, LoG beristirahat untuk persiapan menulis materi dan rekaman baru, yang akan dirilis 2009.

LoG mendapatkan tawaran kerjasama untuk sebuah label rekaman baru yang mendistribusikan rekaman hingga di luar Amerika Serikat. Chris Adler menyatakan Epic Records di Amerika Serikat "tidak bisa lebih sempurna", kami ingin label yang berbeda untuk rilis album  internasional.


Sacrament album ke 5 Lamb of God

Dari berbagai sumber

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »