Wrath Lamb of God Album Review

Album Walk With me in Hell dan Wrath


DVD Walk with me in Hell 2008

Pada tanggal 2 Mei, melalui MySpace, Lamb of God mengumumkan akan merilis sebuah DVD, Walk with me in Hell, yang akan dirilis pada tanggal 1 Juli 2008. DVD ini berisi yang berisi video dokumenter berjudul Walk with me in Hell dan beberapa live performance ekstra dari Sakramen World Tour, yang berdurasi hamper lima jam. Pada akhir video documenter tersbut, para anggota menyatakan; mereka lebih bersemangat dari sebelumnya untuk menulis materi baru.

Pada bulan Agustus 2008, setahun setelah merilis "sacrament", produser studio Cole Higley mengumumkan, bahwa LoG mulai bekerja untuk album baru yang dijadwalkan untuk rilis di Februari, 2009. Dan rekaman tersebut akan di-produseri kembali oleh Josh Wilbur .
Pada Desember 2008. LoG juga melakukan tur bersama Metallica sebagai tindakan dukungan langsung dimulai

Prosese perekaman "Walk with me in Hell" bisa dilihat langsung secara online, melalui website Lamb of God, video tersebut diambil melalui dua Webcam yang terpasang di studio (khususnya di ruang Drum dan ruang Mixing).






Album Walk With me in Hell dan Wrath


Wrath 2009

Pada tanggal 23 Februari 2009, Lamb of God merilis album keenam (internasional) mereka melalui label Roadrunner Records, dengan judul “Wrath”, dan selang satu hari kemudian mereka merilis “Wrath” di Amerika melalui Epic Records. Album ini didedikasikan untuk Mikey Bronsnan, yang membantu mereka saat di Philadelphia,

Pada bulan November 2008, Bronsnan dibunuh oleh pengendara mobil yang mabuk. Chris Adler menyatakan, "Tanpa Mikey, kami mungkin tidak akan menjadi sebuah band seperti saat ini”.

“Wrath" sukses berada diposisi nomer dua Billboard 200, dan terjual lebih dari 68.000 kopi dalam minggu pertama.

Untuk mendukung “Wrath”, Lamb of God mengadakan leg pertama tur dunia di musim semi tahun 2009. tur bertajuk "No Fear Energy Tour" ini dipimpin oleh Lamb of God sendiri, dengan dukungan dari beberapa band metal lain, seperti; Children of Bodom dan As I Lay Dying. Lamb of God tampil bergantian dengan God Forbid dan  Municipal Waste sebagai band pembuka.

pada tahun yang sama, 2009, Lamb of God juga mengikuti tur musim panas di Eropa bersama Metallica dalam tur yang bertajuk World Magnetic Tour, bersama dengan Mastodon, sementara itu Lamb of God juga mengadakan tur-nya sendiri di festival besar Eropa.

Pada enam hari terakhir tur tersebut, posisi Buz McGrath, dari band Unearth digantikan oleh Mark Morton, sebab saat itu McGrath pulang lebih awal dari tur untuk bersama istri dan anak pertamanya.

Setelah tur eropa,  Lamb of God mengumumkan bahwa; Metallica akan menjadi pendukung dalam tur yang bertajuk “ North American leg of their 2009 world tour”, tur akhir tahun ini akan diadakan di Australia dan Selandia Baru dengan Shadows Fall dan DevilDriver.

 
 
Oleh : teotemusicinfo
Dari berbagai sumber

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »