Killing Is My Business and Business Is Good! Megadeth Album Review

Killing Is My Business and Business Is Good! 1985

Pada tahun 1985, Combat Record memberikan Megadeth pada band $ 8.000 untuk proses rekaman dan memproduksi album debutnya. Setelah menghabiskan $ 4.000 untuk berfoya-foya, membeli drugs, alkohol, dan makanan, Megadeth dipecat oleh sang produser, dan harus menyelesaikan proses rekaman sendiri. Meskipun terbilang gagal, “Killing Is My Business... and Business Is Good!” relatif sukses di kalangan underground metal, dan berhasil menarik minat label-label besar. Seorang penulis music, Joel McIve, memuji album tersebut dengan “blistering technicality” / teknik yang meledak-ledak, dan Joel menyatakan bahwa album tersebut "mengangkat genre trash metal, dengan memaksa gitaris untuk lebih akurat dan kuat ". pada cover depan album terdapat gambar Vic Rattlehead, yang kerap muncul di sampul album-album berikutnya.

Kontroversi Lagu Mechanix

"Mechanix," sebuah lagu yang ditulis Dave Mustaine saat masih bersama Metallica. Meskipun Mustaine menyatakan bahwa Metallica tidak merekam lagu tersebut, namun, Metallica merekam versi yang berbeda, dengan judul "The Four Horsemen", bertempo lambat dan melodi dipertengahan lagu. 
Dalam album ini terdapat sebuah lagu cover dari Nancy Sinatra 's "These Boots Are Made for Walkin", dengan tempo yang lebih cepat dan sedikit perubahan pada liriknya. Walhasil, munculah kontroversi selama tahun 1990-an, ketika penulis nya, Lee Hazlewood, mengatakan bahwa perubahan yang dilakukan Mustaine "keji dan ofensif". Karena Hazlewood mengancam akan melanjutkan kasus ini ke jalur hukum, akhirnya, lagu tersebut dihapus dari pressing yang dirilis dari tahun 1995 sampai 2001. 

Tur Pertama Megadeth

Pada pertengahan -1985, bersama Exciter, Megadeth melakukan tur pertamanya di Amerika Utara, dengan tur yang bertajuk “the Killing for a Living Tour”. Saat pertengahan tur inilah tiba-tiba Poland meninggalkan band dan posisinya digantikan oleh gitaris tur Mike Albert. Namun, Poland kembali bergabung bersama Megadeth pada bulan Oktober, tak lama sebelum Megadeth mulai mengerjakan album keduanya.

Album Killing Is My Business and Business Is Good! Megadeth

Oleh teotemusicinfo
Dari berbagai sumber

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »