Resolution Lamb of God Album Review

Album Resolusi Lamb of God

Resolution Lamb of God 2012

Lamb of God, untuk pertama kalinya mengadakan konserdi Filipina pada tanggal 17 April 2010. (yang kedua pada tanggal 18 Februari 2012), dengan tur yang bertajuk “PULP Summer Slam” bersama band thrash metal “Testament”.

Dan Lamb of God juga bermain di India, untuk pertama kalinya pada tanggal 15 Mei 2010, dan di tur musim panas yang diadakan di Bangalore ini, Lamb of God kembali menjadi headlining.
 
Setelah sukses di India, pada tanggal 17 Mei, Lamb of God melanjutkan tur-nya di Turki Kucukciftlik Park, Istanbul.

Pada 2010 Mayhem Festival, Lamb of God bermain di panggung utama bersama Korn, Rob Zombie, dan Five Finger Death punch. Paul Waggoner, gitaris dari band Between the Buried and Me, yang menggantikan posisi Mark Morton selama Festival Mayhem.

Dan pada bulan Juni 2010, Lamb of God kembali bermain di panggung utama dalam Download Festival. Ini adalah penampilan ketiga Lamb of God dalam festival music besar tersebut.



Single Hit the Wall

Pada tanggal 19 April 2010, IGN merilis video 'pembuatan' single Lamb of God berikutnya, "Hit the Wall". Single ini ditampilkan dalam game Iron Man 2. Hingga pada 15 Februari 2011, official Lamb of God mengumumkan bahwa single "Hit the Wall" bisa didapat melalui download digital.
 
Di tahun yang sama, Lamb of God mengisi soundtrack untuk remake games dari Splatterhouse, Namco Bandai Games '2010.

 
Setelah mengisi soundtrack dari beberapa game, Metallica mengumumkan, Lamb of God dan Baroness akan kembali mendukung pada tur mereka di Australia pada akhir 2010. 


Dalam sebuah wawancara yang dilakukan pada September 2010, Chris Adler menyebutkan bahwa Lamb of God akan masuk studio pada bulan Februari 2011 untuk mulai bekerja pada sebuah album ketujuh. Sebulan kemudian (November), Chris juga menyebutkan bahwa band ini akan bekerja dengan produser Josh Wilbur lagi.
Pada 2010, Lamb of God kembali dinominasikan untuk Grammy untuk Best Metal Performance, tapi kalah dari  "Dissident Aggressor"nya Judast Priest. Selang satu tahun kemudian, Lamb of God sekali lagi dinominasikan, di 53 Grammy Awards, dan kali ini Lamb of God kalah lagi dari salah satu band Metal ternama, Iron Maiden "El Dorado".
 

Perilisian Resolution

Pada tanggal 31 Desember 2011, Lamb of God mengumumkan akan merilis album studio ketujuh mereka, “Resolution”, pada tanggal 24 Januari 2012. Namun tiga hari sebelum merilis “Resolution”, Lamb of God lebih dulu menunjukkan tracklist dan cover art album tersebut.

Pada tanggal 19 Januari, 2012, Lamb of God merilis sebuah video kedua single “Ghost Walking”, video pertama adalah sebuah video animasi, video tersebut menggambarkan seorang pria yang melarikan diri dari pembunuh. Video karya Moreframes Animasi tersbut ditayangkan di Vevo dan YouTube.

Pada bulan Februari 2012 Lamb of God mengikuti Festival Soundwave di Australia dan pada bulan Juni 2012, Lamb of God kembali mengikuti Download Festival untuk yang ke-empat kalinya.



Oleh teotemusicinfo
Dari berbagai sumber

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »