VII Strum und Drang Lamb of God Album Review

VII Strum und Drang 2014

Sebenarnya Lamb of God merencanakan untuk masuk studio pada tahun 2014 untuk mulai merekam album studio kedelapan mereka, dan berharap selesai akhir tahun yang sama. Namun dalam sebuah wawancara dengan The Virginian-Pilot, Chris Adler mengatakan bahwa selain biaya hukum yang besar, ujian yang dialami Randy Blythe, selama masa persidangan Blythe, membuat aktivitas band terhenti, berarti tidak ada penghasilan, akhirnya habislah dana band.

Pada tanggal 26 Januari, 2014, Randy Blythe memposting sebuah gambar di-akun Instagramnya. Dan ia mengatakan akan mengambil istirahat panjang setelah beberapa penampilan dalam festival yang di-ikuti Lamb of God. Namun, Blythe juga mengatakan bahwa dirinya akan kembali bersama Lamb of God dalam album : “VII: Sturm und Drang”.


Perilisan Buku Blythe

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan pada bulan September 2014, Randy Blythe mengungkapkan bahwa ia berencana untuk merilis buku terbarunya pada awal 2015, bersamaan dengan proses rekaman Lamb of God untuk album “VII: Sturm und Drang”, salah satu lagu dari lirik album tersebut merupakan lirik yang ditulis Blythe saat ia dipenjara.

Pada akhir April 2015, Lamb of God mulai mempublikasikan album barunya “VII: Sturm und Drang” dengan judul nama band mereka sendiri, yakni, “Lamb of God VII” melalui Instagram, Twitter dan sebuah situs web, lambofgodvii.com, situs yang dibuat pada awal bulan awal Mei 2015. The "VII" (angka meruapak romawi untuk angka tujuh) mengacu pada album yang ketujuh, tanpa memperhitungkan album pertama mereka yang dirilis dengan line-up berbeda, Burn the Priest.

512

Pada tanggal 12 Juni, band ini merilis sebuah video untuk lagu "512", salah satu lagu yang ada dalam album “VII : Strum und Drang”. Hingga pada 15 Mei, 2015, Lamb of God mengumumkan bahwa judul resmi album baru mereka adalah “VII: Sturm und Drang”, dan akan dirilis pada bulan Juli melalui Epic dan Nuclear Blast Entertainment. Lagu pertama, " Still Echoes" tersedia dalam streaming pada LambofGodVII.com, dan akan tersedia untuk di-download pada tanggal 18 Mei. 

album VII Strum und Drang Lamb of God


Oleh teotemusicinfo
Dari berbagai sumber

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »