Dystopia Megadeth Album | Review

Dystopia 2014 - sekarang

Agustus 2014,  konser di jadwalkan di Tel Aviv terpaksa harus dibatalkan setelah konflik Gaza dan Israel. Satu bulan kemudian, pada akhir bulan September, Megadeth harus mengundurkan diri dari Motörhead's Motörboat cruise sebab Mustaine harus menjalani operasi tulang tengkuknya.


November 2014, Drover memutuskan untuk hengkang dari Megadeth untuk mengejar karirnya sendiri. Tak lama setelah itu, Broderick juga mengundurkan diri dengan alasan perbedaan gaya artistic dan music. Mustaine menyatakan salah satu alasan pengunduran diri Broderick dan Dover adalah; mereka frustasi, sebab fans meminta agar Megadeth reuni bersama Friedman dan Menza.

Dengan pengunduran diri para personil, fans menganggap bahwa Megadeth akan dibubarkan untuk yang kedua kalinya. Namun, Ellefson sebagai jubir Megadeth membantah hal tersebut. ia mengatakan bahwa Megadeth akan terus bekerja untuk album baru.

22 Januari 2016, Megadeth resmi merilis “Dystopia”. Mustaine merekrut drummer Lamb of God, Chirs Alder, dan gitaris Angra, Kiko Loureiro

Untuk mendukung album ini, Megadeth akan mengadakan tur Amerika utara bersama Suicidal Tendencies, Children of Bodom and Havok.

Dystopia Megadeth Album | Review

Baca juga artikel dibawah ini :


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »