Endgame Megadeth Album | Review

Endgame 2009

Februari 2009, Megadeth mengikuti Eropa "Priest Feast" tour bersama Testament dan Judas Priest sebagai headliners. Pada saat yang bersamaan, Metallica mengundang Mustaine untuk seremoni acara pelantikan Metallica di Rock and Roll Hall of Fame. Mustaine menyatakan tidak bisa hadir karena sedang mengikuti  "Priest Feast" tour . Metallica menerima alasan tersebut dan menghargai komitmen Mustaine untuk tetap melanjutkan "Priest Feast" tour di Eropa. 

April 2009, untuk pertama kalinya setelah 15 tahun Meegadeth berkecimpung di dunia music, Megadeth dan Slayer tapil bersama di Canadian Carnage. Pada bulan Juni, Machine Head dan Suicide Silence terpilih sebagai band pembuka untuk sisa tur Canadian Carnage.

Setelah menyelesaikan proses rekaman pada bulan Mei, Akhirnya “Endgame”, album kedua belas Megadeth resmi dirilis pada 15 September 2009. Mustaine menyatakan bahwa, nama “Endgame” merupakan sebuah penghormatan untul film karya Alex Jones, Endgame 2007.

Oktober 2009, Megadeth mulai mengadakan tur Endgame dengan beberapa band pendukung. Seperti Machine Head, Suicide Silence, dan Warbringer. 

Januari 2010, Megadeth memulai tur Amerika Carnage bersama Slayer dan Testament, tetapi karena Tom Araya 's harus kembali menjalani operasi,  tur ini pin ditunda,  Beberapa minggu kemudian, lagu "Head Crusher" dinominasikan untuk pada Grammy Awards 2010 kategori Best Metal Performance, nominasi Grammy Megadeth selama 19 tahun.

Maret 2010, Megadeth mengadakan Rust in Peace 20th Anniversary Tour. Tur yang berlangsung di Amerika Utara ini didukung oleh Testament dan Exodus. Selama tur, Megadeth memainkan semua lagu dari album Rust in Peace. Sebelum tur  Rust in Peace 20th Anniversary  dimulai, setelah delapan tahun meninggalkan Megadeth, Ellefson bergabung kembali bersama Megadeth. Dalam sebuah wawancara bersama majalah Classic Rock, Ellefson menyatakan bahwa awalnya Shawn Drover memberitahukan bahwa LoMenzo hengkang dari Megadeth, ia (Drover) mengatakan "jika ada waktu, berbicaralah dengan Mustaine”. 


Endgame Megadeth Album | Review


Baca juga artikel dibawh ini :

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
28/1/16 10:40 am delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
28/1/16 2:32 pm delete This comment has been removed by the author.
avatar