Lamb of God

Lamb of God Diskografi

Lamb of God Discography

Lamb of God atau lebih dikenal dengan singkatan “LoG”, adalah band ber-subgenre Heavy Metal yang berasal dari Richmond, Virginia.

Lamb of God dibentuk pada tahun 1994 dengan nama “Burn the Priest”, band yang terdiri dari Randy Blythe (Vokal), Mark Morton dan Willie Adler (Gitar), John Campbell (Bass), dan drummer yang unik, Chris Adler. 

Lamb of God dianggap sebagai anggota gerakan New Wave of American Heavy Metal movement.

Lamb of God telah merilis delapan album studio (termasuk "Burn the Priest", album yang dirilis ketika Lamb of God masih menggunakan nama tersebut) terhitung sejak band ini didirikan, satu album live, album kompilasi dan tiga DVD. 

Penghargaan

Sebagai band Metal yang berada di era boyband, Lamb of God terbilang sukses. Dengan bukti penjualan albumnya hampir mencapai dua juta copy  di Amerika Serikat. 
Pada tahun 2010 dan 2011 Lamb of God menerima nominasi Grammy untuk lagu-lagu dari album “Wrath” (2009).

Lamb of God telah melakukan tur dengan Ozzfest (tur dengan beberapa band Metal dari US dan eropa) dua kali dan ikut meramaikan acara Slayer 's The Unholy Alliance Tour pada tahun 2006. 

Lamb of God juga tampil dalam Download Festival dan Sonisphere Festival di Inggris, Soundwave Festival, Mayhem Festival 2010 dan Gigantour. Dan dari tahun 2008 hingga 2010, Lamb of God melakukan tur sebagai anggota dari Metallica 's World Magnetic Tour.

Album studio Lamb of God

2007 - Sacrament
2009 - Wrath (setelah sebelumnya merilis DVD berjudul Walk with me in Hell)
2012 - Resolution

Dalam rangka mempomrosikan album - album di atas, Lamb of God melakukan beberapa tur - tur besar, Lamb of God juga merilis beberapa album non-studio.



Oleh teotemusicinfo
Dari beberapa sumber

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »