Pembubaran Megadeth

Pembubaran Megadeth


Pada bulan Januari 2002, Mustaine menjalani operasi untuk mengangkat batu ginjalnya. Karena sering mengkonsumsi obat pereda rasa nyeri, akhirnya Mustaine kembali kecanduan narkoba. Saat Mustaine melakukan check-up di Texas, ia menemukan luka yang menyebabkan kerusakan saraf pada lengan kirinya. Cedera itu ia dapat saat ia jatuh ketika ia sedang tidur dikursi, hingga tangan kirinya tertindih kursi. Cedera itu membuat Mustaine tidak dapat menggenggam dengan tangan kirinya.
Pada tanggal 3 April, Mustaine mengumumkan kepada pers bahwa, Megadeth ia bubarkan karena ia sudah tidak bisa lagi memainkan gitar.
Untuk memulihkan tanganya, Mustaine menjalani terapi selama empat bulan, terapi yang dilakukan 5 kali dalam seminggu itu berhasi membuat tangan Mustane kembali bisa menggenggam. Untuk memenuhi kontrak yang sudah ditanda tangani bersama Sanctuary, Megadeth merilis album kompilasi ‘Still Alive... and Well?’, yang berisi beberapa lagu saat live konser yang direkam di Teater Web di Phoenix, dan dan beberapa lagu studio yang direkam bersama album The World Needs a Hero.
Setelah hampir satu tahun memulihkan psikis dan menjalani beberapa terapi, Mustaine mulai mengerjakan album solo pertamanya. 


Artikel terkait :

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »