United Aboninations Megadeth Album | Review

United Abominations 2007 - 2008


Mei 2006, Megadeth mengumumkan albumnya yang kesebelas, “United Abominations”, yang hampir selesai dan akan dirilis pada bulan oktober. Tetapi ternyata jadwal perilisan tersebut harus ditunda. Mustaine menyetak akan menambahkan sentuhan pada lagu – lagu yang terdapat dialbum tersebut.

Setelah satu tahun me-review album “United Abominations”. Akhirnya album tersebut resmi dirilis pada bulan Mei 2007. Pada album tersebut terdapat versi baru dari "À Tout le Monde" yang berjudul "À Tout le Monde (Set Me Free)". Dalam versi baru tersebut, Mustaine berduaet dengan Cristina Scabbia, vokalis Lacuna Coil; dengan tempo yang lebih cepat dan solo gitar yang panjang.
Begitu dirilis, “United Abominations” langsung menempat di nomor delapan di Billboard 200, terjual sebanyak 54.000 copy dalam minggu pertama setelah dirilis. 

Januari 2008, Glen Drover menyatakan keluar dari Megadeth dengan alasan ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Akhirnya posisi Drover digantikan oleh Chris Broderick, mantan gitaris Nevermore dan Jag Panzer. Awalnya Broderick, diundang hanya untuk mengikuti audisi oleh menejemen Megadeth. Tetapi, setelah ia menemui Mustaine secara langsung, Broderick diperkenalkan sebagai band gitaris baru Megadeth. Mustaine sangat memuji permainan Broderick, "gitaris terbaik yang pernah dimiliki Megadeth ".

4 Februari 2008, dengan line up baru tersebut Megadeth mengikuti Helsinki Ice Hall tur, Gigantour, yang dijadwalkan di 29 tempat di Amerika Utara. Tak lama setelah itu, Megadeth mengikuti fitur In Flames bersama Children of Bodom dan Job for a Cowboy and High on Fire. pada bulan Mei dan Juni Megadeth melanjutkan Tour of Duty di Amerika Selatan dan Meksiko. Setelah menjalani jadwa tur yang padat, pada September 2008, Megadeth merilis album kompilasi, Anthology: Set the World Afire.
Baca juga artikel dibawah ini :

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »