Vulgar Display Power Pantera Album

Vulgar Display Power 1992

Keunikan "Groove Metal" gaya Pantera juga dapat dirasakan dalam album yang “Vulgar Display Power”, dirilis pada tanggal 25 Februari 1992. Di album ini, karakter vokal falsetto power metal digantikan dengan teriakan-teriakan Hardcore dan suara gitar yang lebih berat.


Dua single yang paling menonjol dalam album ini adalah; "This Love", yang menyorot tentang penyalahgunaan nafsu dan hampa, agak mengingatkan pada lagu "Cemetery Gates" dan "Domination" (di akhir lagu versi album) dari album sebelumnya, membentuk medley yang disebut sebagai "Dom / hampa".


Beberapa lagu dari “Vulgar Display Power” sering diputar di radio-radio. Album ini menepati tangga lagu Amerika di No 44.


Pergantain Nama Darrell dan Rex Brown

Untuk mensukseskan album ini, Pantera mengunjungi Jepang untuk pertama kalinya pada bulan Juli 1992 dan kemudian tampil di "Monsters of Rock" festival bersama Iron Maiden dan Black Sabbath di Italia. Ditengah padatnya jadwal konser tersebutlah Diamond Darrell mengganti nama panggungnya menjadi "Dimebag Darrell", dan Rex Brown (bass) pun mengganti namanya dengan "Rexx Rocker".



Vulgar Display Power Pantera Album

Oleh teotemusicinfo 
Dari berbagai sumber

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »